CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 10 Desember 2011

Lee Seung Gi Menjadi Model Iklan Makanan Paling Laris

Penyanyi dan aktor baru saja dianugerahi gelar model iklan paling laris di industri makanan. Gelar ini didapat melalui sebuah polling online yang diadakan oleh panel survey konsumen Tillion and Chung Jung One mulai tanggal 16-22 November lalu. Polling ini diikuti oleh seribu wanita berusia 20-50 tahun.

Dengan julukan "aktor kesayangannya Korea Selatan", Seung Gi dengan mudah menarik perhatian fans dan netter. Terbukti aktor serial "My Girlfriend Is a Gumiho" ini mendapat lebih dari separuh total suara, yaitu 55 persen di masing-masing kategori usia pemilih. Dia mengalahkan model populer Ottogi, Kim Hee Ae serta Go Soo.

Sementara itu artis muda dan menjadi model yang paling cocok jika dipasangkan bersama dalam satu iklan makanan. Joong Ki mendapat hasil total 26.9 persen, sedangkan posisi kedua diisi oleh MC Yoo Jae Suk dengan perolehan 15.3 persen. Selain itu masih ada aktor lain seperti Han Seok Gyu, Kang Dong Won dan So Ji Sub.

Sementara Hyo Joo mendapat total perolehan 25.4 persen. Aktris cantik ini berhasil mengalahkan Park Joo Mi dan yang berada di urutan ke-3 dan ke-4.

cr : www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daisypath Happy Birthday tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Happy Birthday tickers

LEE SEUNG GI

LEE SEUNG GI









what is the most you like from Lee Seung Gi